Sunday 23 August 2015

Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu

Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu - Hallo sahabat dumay yang sudah mentepatkan diri untuk berkunjung ke King Of Trik, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips dan trik cara beli telkomsel flash dengan harga termurah, dan trik ini sudah saya buktikan masih work sampai sekarang.

Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu

Oke masuk ke tahap penjabaran, perhatikan langkah langkah dibawah ini :

1.   Call *550*5# atau *550*7# panggil
2.   Tunggu notifikasi sms dari 3636
3.   Setelah mendapatkan notifikasi dari 3636 anda balas pesan ketik FLASH YA kirim 3636
4.  Kemudian anda dapat SMS balasan dari 3636 yang berisi "Selamat Anda medapatkan 500 MB Nasional +           500 MB Pulau +1 GB kota 2 GB MDS" 
5.   Untuk info selanjutnya Cek bonus call *889#

Update : Untuk 2 GB reguler dan 2 GB berlaku dari jam (00-09)


Bagaimana mudah bukan untuk membeli paket Telkomsel Flash. Oh ia sahabat dumay, bagi Anda semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas , Anda bias menanyakan hal tersebut dikolom komentar.
Untuk sebelum dan sesudahnya King Of Trik ucapkan terimakasih.

Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hoax Gaming

19 komentar:

  1. nah ini nih yg gua cari, thanks gan

    ReplyDelete
  2. thanks gan triknya, lumayan nih sekalian hemat duit jajan :v

    ReplyDelete
  3. wahhh ini bener gan,lumayan kan 4gb buat internetan di sekolah,kalau dirumah ane ada wifi xD
    ane izin nyoba ya gan tricknya :D

    ReplyDelete
  4. Mantap nih ane coba dulu ya.. :D

    ReplyDelete
  5. dicoba dulu aja gan kira kira benar bisa apa enggak

    ReplyDelete
  6. siph deh agak murah nih, kantong ane juga lagi bocor nih ,,, cocok2

    ReplyDelete
  7. Seru banget kayanya :)
    ada apa sih ini .. hehehehe

    ReplyDelete
  8. Kok punya ane balasannya gini
    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

    Nih fmana gan??

    ReplyDelete

Marilah berkomentar dengan bahasa yang bijak, King Of Trik