Sunday 28 February 2016

Pantai Terindah Di Indonesia, Pesona Keindahan Alam Bahari Indonesia

Pantai Terindah Di Indonesia, Pesona Keindahan Alam Bahari Indonesia
Pantai Terindah Di Indonesia– Tidak akan ada yang akan menyangkal bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang beragam, salah satu kekayaan Indonesia terletak pada pariwisata pantai nya. Negara ini terletak tepat dibelahan khatulistiwa dan dikelilingi oleh laut yang membentang luas. memiliki banyak ragam pantai yang luar biasa. Pantai-pantai indah yang tersebar di tiap belahan negara Indonesia, dari Sabang sampai marauke menjadi pilihan wisata yang yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini adalah Daftar Pantai Terindah di Indonesia :

1. Pantai Kuta, Pulau Bali
pantai kuta bali
Pantai ini merupakan Pantai Terindah Di Indonesia yang selalu ramai dengan pengunjung setiap hari. Pantai Kuta terletak di selatan Denpasar. Biasanya para pengunjung akan menjelajahi pantai ini karena memiliki ombak yang bagus. Pantai kuta terletak di Kabupaten Badung, yang sudah diketahui sejak 1970-an dan disebut sebagai Pantai Sunset (Pantai matahari terbenam).

2. Pantai Parangtritis, Yogyakarta
pantai parangtritis
Pantai ini berada di pantai Samudra Hindia. Pantai Parangtritis terletak di pusat kota Yogyakarta dapat ditempuh kurang lebih 25 km. Selain pantai baron, Krakal krukup, dan glagah, Pantai parangtritis cukup terkenal dengan gelombang ombak laut yang besar dan pegunungan tinggi di sekitar pantai.

3. Pantai Uluwatu, Pulau Bali
pantai di uluwatu
Pantai Uluwatu bisa menjadi alternatif bagi Anda. Pantai tersembunyi ini disebut Suluban Uluwatu, tetapi lebih dikenal sebagai pantai Uluwatu. Benar-benar cocok bagi Anda yang tidak terlalu senang dengan kerumunan orang seperti Pantai Kuta yang terkenal dengan keramaianya.

Tidak hanya pantai, Anda dapat menikmati keindahan Uluwatu di tempat lain sekitar 3 km ke tebing pantai Uluwatu. Di sana Anda dapat melihat keindahan pantai dari sudut pandang yang lebih menakjubkan. Anda akan menemukan sebuah kuil suci berdiri anggun di tepi tebing menonjol ke arah laut. Juga dikenal sebagai Pura Uluwatu

4. Pantai Senggigi, Lombok
pantai senggigi
Pantai Senggigi terletak di Lombok, NTB. Pantai ini adalah salah satu tujuan wisata terkenal. Letak pantai ini di barat pulau Lombok. Sangat indah pemandangan di bawah airnya, memungkinkan untuk para wisatawan melakukan Snorkelling. Pantai Senggigi memiliki terumbu karang yang menjulang di laut, sehingga memecah gelombang besar. Hotel yang tersedia di daerah ini bervariasi dari Hotel-hotel murah sampa yang berfasilitas lengkap.

5. Pantai Pangandaran, Jawa Barat
pantai pangandaran
Pantai Pangandaran telah lama dikenal sebagai pantai dengan pemandangan paling indah di daerah Jawa Barat. Pantai ini terletak di desa Pananjung, yang merupakan pantai terbaik di pulau Jawa sekaligus termasuk daftar Pantai Terindah Di Indonesia, dapat ditempuh sekitar± 92 km di sebelah selatan kota Ciamis.

6. Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung
pantai parai tenggiri
Pantai ini terkenal dengan batu granit dan merupakan objek wisata yang terkenal di Pulau Bangka. Pantai Parai Tenggiri terletak di Sungailiat, Bangka Belintung. Pantai yang indah ini dilengkapi dengan pasir putih dengan laut biru yang tenang. Berjemur, parasailing, dan jet ski dapat dilakukan di pantai ini.

7. Pantai Bunaken, Manado
pantai bunaken
Pantai, yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken ini adalah sebuah pulau dengan area seluas 8,08 km2 di Teluk Manado, Sulawei Utara. Karena keindahan dunia bawah lautnya, wisatawan asing sering melakukan snorkeling dan menyelam di pantai ini. Selain keindahan pantai tersebut tidak diragukan, pantai ini dilengkapi dengan pasir putih bersih.

8. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan
pantai tanjung bira
Tanjung Bira adalah pantai yang alami di Sulawesi Selatan. Pantai ini terkenal sebagai pantai berpasir putih seperti tepung. Anda dapat mencapai pantai ini dengan melakukan perjalanan dari Makassar selama sekitar 5 jam.

9. Pantai Sanur, Pulau Bali
pantai sanur
Satu pantai lagi yang menyajikan keindahan di kota Bali, Pantai Sanur. Pantai ini adalah salah satu pantai yang menjadi tujuan wisatawan untuk bersantai. Terletak di sebelah timur Denpasar, Pantai Sanur menawarkan pemandangan indah dan matahari terbit yang mempesona.

10. Raja Ampat, Papua
pantai di raja ampat papua
Pantai ini adalah salah satu pantai yang paling indah dan tereksotis dan Indonesia. Terletak di Papua Barat, pantai ini merupakan taman laut terbesar di Indonesia dan memiliki kekayaan kehidupan laut terbaik di dunia. Hampir 75% dari terumbu karang di dunia berada di Raja Ampat.

11. Pantai Derawan, Kalimantan Timur
pantai derawan
Pantai Derawan masuk urutan ke-63 dalam daftar di CNN dengan kategori 100 pantai terbaik di dunia. Pulau Derawan memiliki akomodasi yang hebat, yang membuat tempat ini menjadi salah satu pantai terfavorit di Indonesia bahkan di dunia.

Di Pulau Derawan, Anda dapat berenang bersama gerombolan penyu di perairan jernih dan menyegarkan. Selain penyu, ikan pari manta adalah ikan yang juga dijumpai di sini.

12. Pantai Batu Hiu, Jawa barat 
pantai batu hiu
Pantai Batu Hiu berjarak sekitar 14 km dari Pangandaran, memiliki pemandangan yang indah menghadap ke Samudra Hindia. Pantai Batu Hiu terletak di Ciliang, Parigi, Selatan Pangandaran. Dari atas bukit kecil panorama yang indah terbentang sangat indah. Gelombang biru laut Indonesia yang menambah keindahan Pantai Batu hiu.

Pantai ini disebut batu hiu karena ada batu merupai sirip ikan hiu dilihat, bahkan kita bisa naik di atas bukit untuk menikmati keindahan pantai ini, digabungkan dengan angin laut yang sejuk dari Samudra Hindia.

Banyak hal yang unik di pantai ini, salah satu dari keunikanya adalah ketika kita naik ke atas bukit dan melalui pintu gerbang berbentuk terowongan hiu. Seolah-olah kita masuk ke mulut ikan hiu yang sangat besar, tapi kita harus berhati-hati pada ubur-ubur yang umumnya ada di dalam pasir pantai jika bermain di laut.

Terima kasih sudah membaca. Jangan ragu untuk klik tombol “ SHARE “ supaya teman-teman kita yang lain juga tahu tentang informasi ini.

Pantai Terindah Di Indonesia, Pesona Keindahan Alam Bahari Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hoax Gaming

0 komentar:

Post a Comment

Marilah berkomentar dengan bahasa yang bijak, King Of Trik