Thursday 20 August 2015

KONDANGAN KERUMAH MANTAN ( GAK JADI ) Part 1

KING OF TRIK - KONDANGAN KERUMAH MANTAN, Hari ini mungkin hari yang paling ditunggu-tunggu, dimana teman gue yang dulu pernah jadi pacar gue, hari ini doi akan segera melaksanakan penikahannya bersama pacarnya.

KONDANGAN KERUMAH MANTAN ( GAK JADI ) Part 1
Oh iya kenalin nama gue Rendy (21th) gue tinggal didaerah cibubur kelapa dua wetan. Gue mempunyai aktifitas sebagai seorang Sales Marketing di sebuah perusahaan distributor plastik Jakarta Timur.
Jadi gini nih, Gue dulunya itu sekolah di SMK yang terletak didaerah Ciracas Jakarta Timur, pada suatu hari kalau engak salah hari itu hari dimana gue sedang libur kerja sendiri alias bolos, ya gak tahu kenapa gua malas banget buat berangkat kerja, hingga akhirnya gue memutuskan untuk bermain kerumah temen gue yang bernama badut, yang dulunya juga bersekolah di SMK yang sama seperti gue.

Disaat  gue tengah asyik ngobrol sama teman gue suara berisik dan rame terdengar dari luar rumah temen gue, gak gue sangka ternyata ada yang datang dan bertamu kerumah si temen gue (badut), gue pun melongok keluar bersama temen gue, dan ternyata yang datang itu adalah 2 cewek kurus dengan tinggi badan semampai.
Yuups, gue udah gak asing lagi sama 2 cewek itu, mereka adalah dias  & Puput, yang dulunya satu kelas sama gue pas gue kelas 2 SMK. Maksud kedatangan mereka, itu adalah untuk mengundang acara reuni alumni SMK.

“oh iya gimana nih kalian berdua ikut gak ?
nada ajakan dias kepada gue dan badut.

“gue sih ikut aja, gimana maunya loe sama anak-anak yang laen.
sahut si badut.

“kalau lo gimana Rend, Ikut gak ?
Tanya Puput ke pada gua,.

Gue pun Cuma manggut aja yang berartikan gue mempunyai jawaban yang sama seperti si badut . Singkat cerita, Kami Ber empat sudah ngobrol dari A sampai Z , Hingga pada pukul 16.00 dias & Puput  pamit pulang. Dengan alasan mereka ingin nyamper anak-anak yang lain.
Sore sudah berganti malam, gue pun pamit dari rumah si Badut.
               
                Dut, Gue cabut yaaa, Kapan kapan gue maen lagi..
               
Tanya gue kepada badut.
               
                “yah ilah lu Rend, tapi yaudahlah Gpp, lu gawekan besok ?. thank you ya udah maen kerumah gue,


jawab badut, yang lagi sambil mainin hp BB nya.


Ketika gue sampai dirumah, sepertinya gue merasa ada yang tertinggal di rumah badut, Oh iya ternyata motor gue lupa gue bawa ,( hAHAaha ), wajar aja kalau gue lupa karena jarak rumah gue dan badut hanya beda 2 rt . gue pun segera  kembali kerumah si badut  untuk mengambil sepeda motor gue yang tertinggal.

Setelah gue pulang dari rumah si badut  gue pun istirahat dan mengambil hp yang dari tadi siang gak gue keluarin di dalam tas gue.
Setengah seneng setengah bingung ternyata ada sms dari nomor 0857 xxxx xxxx , sms itu ternyata dari temen gue yaitu si Puput.

               
               
Rendy ini nomor gua, di save ya …?

gue gak tahu si puput  bisa tahu nomor gue dari mana , tapi gue gak ambil pusing , karena mungkin antara si badut  / temen gue yang lainnya puput tahu nomor gue.

1 Minggu Kemudian
Singkat cerita , entah alasan apa , acara reuni yang telah diselenggarakan ternayata batal, gue pun gak tahu karena gak terlalu fokus mikirin hal itu.
Gue pun penasaran dan segera menelpon si puput buat basa-basi nanya tentang acara reuni tersebut kenapa bisa batal. Setelah bebrbicara melalui telpon , gue sama puput pun bertemu untuk ngobrol ringan sambil ngebahas lanjut acara reuni yang bisa batal tanpa alasan yang jelas.


KONDANGAN KERUMAH MANTAN ( GAK JADI ) Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hoax Gaming

3 komentar:

Marilah berkomentar dengan bahasa yang bijak, King Of Trik